get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Hadirkan 53 SPBU di Wilayah 3T

Pertamina Patra Niaga Sulawesi Hadirkan Bright Gas Cooking Competition Manado 2024

Minggu, 14 Juli 2024 | 22:28 WIB
header img
Bright Gas Cooking Competition 2024 yang digelar di Manado (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.id - Pertamina Patra Niaga Sulawesi menggelar Bright Gas Cooking Competition (BGCC) 2024 di Taman Kesatuan Bangsa, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (13/7/2004). 

Kegiatan yang digelar sejak pagi hingga sore hari itu mendapatkan antusiasme tinggi dari puluhan peserta yang datang tidak hanya dari Manado saja, dari luar daerah juga ikut serta.

BGCC 2024 adalah program unggulan dari produk Pertamina yaitu Bright Gas, dimana BGCC ini merupakan merupakan kompetisi memasak untuk mencari dan menggali potensi juru masak di Indonesia dengan mengusung tema “Inspirasi Kuliner Nusantara.”

Sebanyak 30 peserta dari seluruh Indonesia yang sudah lolos seleksi ikut berlomba, selain mengasah keterampilan memasak ala rumahan juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik dengan total ratusan juta rupiah.

Juga berkesempatan memenangkan kursus memasak eksklusif berstandar internasional di Le Cordon Bleu Thailand, serta berkesempatan mendapatkan pengalaman luar biasa dengan hadirnya special guest star, Mariska Tracy Master Chef Indonesia S7, yang menjadi salah satu juri dikompetisi memasak ini.

Sales Area Manager Retail Sulawesi Utara dan Gorontalo Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Wilson Eddi Wijaya, yang juga menjadi salah satu juri sekaligus membuka opening ceremony dalam kegiatan ini menyampaikan antusias dan semangatnya para peserta yang mengikuti kompetisi masak ini. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut