get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Hadirkan 53 SPBU di Wilayah 3T

Pertamina Patra Niaga Sulawesi Sabet 7 Penghargaan TJSL & CSR Award 2024

Selasa, 06 Agustus 2024 | 11:12 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi raih 7 penghargaan TJSL & CSR Award 2024 di ajang BUMN Track (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - 7 penghargaan TJSL & CSR Award 2024 berhasil diraih oleh Pertamina Patra Niaga Sulawesi diajang yang digelar oleh BUMN Track yang didukung oleh ISVI (Indonesia Shared Value Institute) di Jakarta (30/7/2024) lalu.

Ajang yang digelar BUMN Track ini merupakan tahun yang ke-4 dan diikuti oleh 97 peserta yang berasal dari perusahaan BUMN dan anak Perusahaan BUMN.

Awarding TJSL & CSR Tahun 2024 ini, BUMN Track mengangkat tema “Kontribusi Empat Pilar TJSL BUMN Dalam Rangka Mendukung Pencapaian SDG’s”. Terdapat empat pilar yang diperebutkan yakni Pilar Sosial, Ekonomi, Lingkungan, serta Hukum dan Tata Kelola. Beberapa unit operasi yang berada di wilayah kerja Pertamina Patra Niaga Sulawesi berhasil memperoleh penghargaan. 

Di antaranya Integrated Terminal Bitung memperoleh penghargaan Gold di pilar sosial. Selanjutnya dari Aviation Fuel Terminal Hasanuddin, Fuel Terminal Parepare, dan Integrated Terminal Makassar masing-masing memperoleh penghargaan Gold di pilar lingkungan.

Selain kategori pilar, penghargaan juga diberikan secara personal dari Komite TJSL kepada personal in charge pelaksana program TJSL & CSR. 

Di unit operasi Pertamina Patra Niaga Sulawesi, penghargaan diberikan kepada Fajar Syamsurya selaku Supervisor Health Safety Security Environment AFT Hasanuddin untuk kategori Strong Commitment Senior Officer on Environment Program of CSR, Salahuddin Dg Siame selaku Supervisor Receiving, Storage & Distribution Fuel Terminal Parepare untuk kategori Strong Commitment Senior Office on Environment Program of CSR.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut