get app
inews
Aa Read Next : Pangdam XIII/Merdeka Bersama Forkopimda Pantau Pencoblosan Dibeberapa TPS

Kampanye di Manado, Anies Baswedan Gaungkan Pesan Toleransi

Senin, 05 Februari 2024 | 23:09 WIB
header img
Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan saat disambut ribuan pendukungnya (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Pesan toleransi digaungkan oleh Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, saat orasi di hadapan pendukungnya di halaman kantor Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut), Senin (5/2/2024).

Anies yang diusung Partai NasDem, PKB dan PKS ini mengatakan persatuan itu dibuat dengan ada rasa keadilan, karena tidak ada ketimpangan yang menghasilkan persatuan.

"Saya ingin menyampaikan pesan dari Manado yang kami ungkapkan di sini bahwa kami akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan selama ini, memberikan perasaan toleransi kepada semua, memberikan perasaan, ketenangan kepada semua," ujarnya

Anis berharap semua pendukungnya yang hadir untuk mengirimkan pesan itu. Indonesia yang adil, Indonesia kesetaraan. Agama boleh berbeda-beda, tapi kecintaan kepada Indonesia sama kuatnya, dan negara melindungi, mengayomi semuanya. 

"Karena negara memastikan mendapatkan kesetaraan kesempatan," katanya..

Untuk itu, Anies mengatakan negara seharusnya memberikan rasa cinta, belas kasih, tidak membeda-bedakan laki dan perempuan. Tidak bedakan asal suku, agama dan tidak dibedakan apa pun. Semua harus mendapat kesempatan yang sama.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut