get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Regional Sulawesi Sukses Kawal Aktivitas Digital Pelanggan Selama Momen RAFI 2024

Telkomsel Hadirkan Jaringan dan Layanan Broadband Terdepan Selama Periode Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024 | 04:38 WIB
header img
Telkomsel lakukan pengujian dan optimalisasi infrastruktur jaringan untuk memastikan kualitas jaringan yang prima selama periode Pemilu 2024 (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - Dengan kapabilitas cakupan jaringan broadband teknologi terdepan, Telkomsel telah memastikan kesiapan infrastruktur guna menjaga kenyamanan akses komunikasi dan pengalaman digital pelanggan di seluruh Indonesia selama proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berlangsung.

Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, konsisten terus mengambil peran terdepan dalam mendukung program-program pemerintah, termasuk dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 yang merupakan Pesta Demokrasi bangsa Indonesia.

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna mengatakan sejalan dengan arahan pemerintah melalui Kemkominfo RI untuk dapat terus menjaga Quality of Service (QoS) selama perhelatan Pemilu 2024, Telkomsel berkomitmen hadir bersiaga mendampingi para pelanggan untuk menyongsong pesta demokrasi dengan aman dan damai melalui kesiapan jaringan broadband terdepan dan terluas.

"Telkomsel memastikan bahwa semua langkah yang diambil adalah untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024, serta memastikan bahwa pelanggan dapat terus mengakses layanan komunikasi dan digital dengan lancar selama proses pemilihan," tutur Indra, Rabu (14/2/2024).

Telkomsel telah melakukan pengujian dan optimalisasi infrastruktur jaringan yang meliputi lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Langkah ini diambil untuk memastikan kualitas jaringan yang prima selama periode Pemilu 2024. 

Untuk memonitor kesiapan jaringan secara realtime, Telkomsel telah menyiapkan 13 Posko yang tersebar di seluruh wilayah kerja perusahaan, yang juga menjadi bagian dari satuan gugus tugas Posko Telkom Group.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut