get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Gerak Cepat Pulihkan Jaringan dan Salurkan CSR Untuk Korban Erupsi Gunung Ruang

Telkomsel Regional Sulawesi Sukses Kawal Aktivitas Digital Pelanggan Selama Momen RAFI 2024

Selasa, 23 April 2024 | 15:40 WIB
header img
Sepanjang momen RAFI 2024 ini, Telkomsel Regional Sulawesi mencatat peningkatan trafik internet mencapai 10.08 persen dibandingkan hari biasa 2024 atau 30.81 persen lebih tinggi dari periode yang sama tahun sebelumnya(Foto: Istimewa)

MAKASSAR, iNewsManado.id - Telkomsel Regional Sulawesi sukses mengawal aktivitas digital di momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024 melalui optimalisasi jaringan broadband terdepan serta ketersediaan produk dan layanan bernilai tambah. 

Sepanjang momen RAFI 2024 ini, peningkatan trafik internet mencapai 10.08 persen dibandingkan hari biasa 2024 atau 30.81 persen lebih tinggi dari periode yang sama tahun sebelumnya, sedangkan secara nasional naik 12.87 persen. 

Beragam upaya yang telah dilakukan oleh Telkomsel Regional Sulawesi ini sejalan dengan komitmen sebagai digital telco service provider terdepan di Indonesia dalam memberdayakan masyarakat dengan menghadirkan inovasi teknologi jaringan serta layanan terdepan.

General Manager Region Network Operations and Productivity Telkomsel Sulawesi, Muhammad Idham Kadir mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh umat muslim di Indonesia. 

"Semoga pada momen yang penuh keberkahan ini, kita semua diberikan kebahagiaan yang melengkapi kebersamaan kita sebagai bangsa. Selain itu, kami juga bersyukur dapat mengawal dan melayani pelanggan setia tanpa gangguan yang berarti pada momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H," kata Idham, Selasa (23/4/2024).

Lebih lanjut Idham mengatakan bahwa selama periode RAFI 2024, lonjakan trafik komunikasi dan layanan digital didorong oleh peningkatan aktivitas pelanggan pada pemanfaatan layanan digital seperti mobile gaming melonjak 108 persen, layanan komunikasi (instant messaging dan video conference) naik 53 persen, video streaming juga tumbuh 26 persen, akses media sosial naik 29 persen, dan akses browsing tumbuh 43 persen. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut