get app
inews
Aa Read Next : Kakanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Perayaan Natal di Lapas Manado

5 Calon Kuat Juara Liga Champions 2023-2024

Rabu, 27 Desember 2023 | 10:42 WIB
header img
5 Calon Kuat Juara Liga Champions 2023-2024 (Foto: Reuters)

4. Inter Milan


Inter Milan (Foto: Reuters)
 
Inter Milan merupakan finalis Liga Champion musim lalu, Jadi wajar jika tim asuhan Simone Inzaghi itu menjadi kandidat kuat di Liga Champions 2023-2024. Kendati demikian, Inter sempat kesulitan di fase grup dan lolos dengan status runner-up di Grup D. Pada babak 16 besar nanti, Nerazzurri bertemu lawan berat, Atletico Madrid.

Andai bisa menang atas wakil Spanyol itu, kepercayaan diri Inter jelas akan semakin tinggi dan hal tersebut penting untuk membuat mereka bertahan di Liga Champions.

5. Barcelona


Barcelona (Foto : Reuters)
 

Meski terlihat cukup berjuang keras di fase grup untuk bisa lolos ke 16 besar, namun Barcelona mampu lolos dengan status juara Grup H dengan empat kemenangan dan dua kekalahan.

Meski tampak kesulitan, Blaugrana tetap menjadi tim yang patut diperhitungkan di Liga Champions. Pada babak 16 besar, Barcelona menghadapi sang juara Liga Italia 2022-2023, yakni Napoli.

Napoli jelas bukanlah lawan yang mudah. Namun, dari empat pertemuan mereka kompetisi Eropa, Barcelona tercatat tak pernah kalah dari Napoli, dengan catatan dua kemenangan dan dua imbang.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut