get app
inews
Aa Read Next : Kakanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Perayaan Natal di Lapas Manado

5 Calon Kuat Juara Liga Champions 2023-2024

Rabu, 27 Desember 2023 | 10:42 WIB
header img
5 Calon Kuat Juara Liga Champions 2023-2024 (Foto: Reuters)

2. Real Madrid


Real Madrid (Foto: Reuters)
 
Real Madrid melalui fase grup seperti Manchester City, yakni selalu memetik kemenangan dari enam laga yang dimainkan. Hanya Madrid dan Man City yang sukses menutup fase grup dengan hasil sempurna di musim ini.

Berstatus sebagai raja Eropa dengan 14 trofi Liga Champions, Madrid jelas sangat layak untuk disebut calon juara di musim 2023-2024. Apalagi tim asuhan Carlo Ancelotti itu menjalani fase grup dengan nilai sempurna alias selalu menang saat melawan Napoli, Braga, dan Union Berlin.

Pada babak 16 besar nanti Madrid berjumpa RB Leipzig. Tentu seharusnya wakil Jerman itu bukanlah lawan yang sulit untuk Los Blancos.

3. Bayern Munich


Bayern Munich (Foto: LaPresse)
 

Meski memulai musim 2023-2024 dengan kurang baik dan belum mampu berdiri di puncak klasemen Liga Jerman lantaran kalah saing dengan Bayer Leverkusen, namun di Liga Champions kekuatan Bayern Munich sangatlah kuat. 

Mereka mengakhiri Grup A yang berisikan Manchester United, Galatasaray, dan Copenhagen di posisi pertama dengan tanpa kekalahan. Pada 16 besar pun berjumpa wakil Italia, Lazio. Secara di atas kertas, pasukan Thomas Tuchel lebih diunggulkan untuk lolos ke perempatfinal.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut