Kepanasan di Mandalika, Pebalap Moto3 Simpan Helm di Kulkas

Muammar Yahya Herdana
Helm dan sarung tangan di dalam kulkas. (Foto: Kolase/istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Ekstremnya cuaca di Mandalika, membuat sejumlah pebalap mencari cara untuk menyegarkan tubuh.

Tak pelak, banyak momen kocak yang menjadi pusat perhatian selama mengikuti rangkaian sesi latihan bebas (FP1-FP2) di Sirkuit Internasional Mandalika, Jumat (18/3/2022).

Dennis Foggia misalnya. Pebalap Moto3 itu memiliki cara unik dengan menaruh helm dan sarung tangan di kulkas untuk menghadapi cuaca panas di Mandalika. Pebalap Leopard Racing Team itu berharap dengan ritual ini helm dan sarung tangannya akan lebih nyaman selama dikenakan.

Leopard Racing pun membagikan momen tersebut melalui akun Twitternya. Mereka mengatakan hal tersebut menjadi salah satu cara untuk tetap menjaga kesegaran dalam menghadapi serangkaian balapan di MotoGP Indonesia 2022.

“Cara untuk menyegarkan pikiran,” tulis Leopard Racing Team melalui akun Twitternya, Jumat (18/3/2022). Hal tersebut pun mengundang berbagai reaksi dari para netizen yang mengetahui hal tersebut. Mereka pun menganggap hal tersebut patut dicoba untuk menghadapi panasnya cuaca di negara beriklim tropis. “Itu harus dicoba,” tulis akun Twitter @KafinMRiqzan, Jumat (18/3/2022).

Tak hanya netizen saja yang ikut berkomentar dengan hal tersebut. Tim Suzuki Ecstar pun ikut mengomentari unggahan tersebut dan menganggap hal itu menjadi cara yang tepat untuk dilakukan.

“Tentu saja itu menjadi satu-satunya cara untuk tetap berkepala dingin,” tulis Suzuki Ecstar, @suzukimotogp dalam kolom komentar tersebut.

Tak hanya Foggia yang punya kelakuan yang bikin netizen tepuk jidat. Alex Rins juga punya cara untuk menghadapi cuaca panas di Mandalika.

Rins diketahui tidak pernah lepas dari kipas angin. Saat sedang istirahat usai menjalani sesi latihan bebas, dia tampak duduk di garasinya.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network