Lintasarta Luncurkan GPU Merdeka, AI Cloud Berdaulat Pertama dan Tercanggih di Indonesia

Subhan Sabu
Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions terkemuka di Indonesia, meluncurkan produk baru Lintasarta, GPU Merdeka (Foto: Istimewa)

GPU Merdeka yang didukung oleh NVIDIA, menghadirkan server High Performance GPU dengan konfigurasi 8x Nvidia H100 SXM Tensor Core GPUs dalam 1 server. Konfigurasi yang menghadirkan kapabilitas untuk AI generatif dan memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh GPU NVIDIA generasi sebelumnya.
 
Keunggulan tersebut sangat tepat digunakan pada aplikasi yang membutuhkan akurasi tinggi seperti TNavigator dan SLB Petrel High Performance Computing pada industri oil and gas. 

NVIDIA H100 SXM pada GPU Merdeka dapat menangani beban kerja AI generatif tingkat lanjut dengan dukungan bandwidth 3.35 TB/s. Fitur canggih lainnya adalah H100 GPU features third-generation RT Cores  yang ideal untuk rendering, 3D modeling, dan aplikasi CAD seperti AutoCAD.
 
GPU Merdeka mendapatkan dukungan infrastruktur data center AI hingga 20 KW per rack, fitur connectivity data center hingga 3.2 Tbps Infiniband RDMA per server, dan NVIDIA GPUDirect access to storage yang akan meningkatkan performansi layanan secara keseluruhan. 

Pelanggan GPU Merdeka akan dibebaskan akses untuk trafik internet up to 100 Gbps dengan proteksi DDoS yang memberikan kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi.



Editor : Subhan Sabu

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network