AirAsia Tambah Rute Internasional Baru dari Kota Kinabalu dengan Penerbangan Langsung ke Manado

Subhan Sabu
Water salute sambut penerbangan perdana AirAsia dengan rute baru Kinabalu-Manado-Kinabalu (Foto: Istimewa)

Dengan aksesibilitas yang semakin baik melalui penerbangan langsung ini, jumlah kunjungan wisatawan Malaysia ke Manado diperkirakan akan terus meningkat.

Sedangkan sejak awal dibukanya rute Jakarta - Kota Kinabalu pada februari lalu, Indonesia AirAsia (kode penerbangan QZ) telah berhasil mengangkut 24,560 penumpang dengan
frekuensi terbang 3x seminggu. 

Diharapkan wisatawan dari Manado turut menyumbang lebih banyak lagi wisatawan menuju Kota Kinabalu yang menawarkan keindahan alam serta budaya yang kaya. Wisatawan dapat mendaki Gunung Kinabalu untuk menikmati matahari terbit dari ketinggian 4.095 meter atau menikmati matahari terbenam di Pantai Tanjung Aru. 

Destinasi wisata lainnya termasuk Sabah State Museum, Mari Mari Cultural Village, Atkinson Clock Tower, Gaya Street Sunday Market, KK Waterfront, dan Tanjung Aru Perdana Park.

Jadwal Penerbangan Indonesia AirAsia dari Kota Kinabalu (BKI) ke Manado (MDC) Terbang 3x seminggu (Senin, Jumat dan Sabtu). Seluruh tiket penerbangan AirAsia dapat dipesan melalui aplikasi airasia MOVE (dahulu airasia Superapp), website airasia.com, online travel agent, dan agen perjalan resmi lainnya. 

Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke groupbooking_id@airasia.com.
Indonesia AirAsia selalu mengedepankan standar keamanan dan keselamatan di setiap penerbangannya. 

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network