KPw BI Sulut Gelar HLM TPID, TP2DD dan GNPIP 2024 se-Bolmong Raya dan Kotamobagu

Subhan Sabu
HLM TPID, TP2DD dan GNPIP 2024 se-Bolmong Raya dan Kotamobagu (Foto: Istimewa)

Ada juga Hilirisasi Sinergi BI dan TPID Kepada Kelompok Bareng Mami Kotamоbagu, Revitalisasi Pos Checkpoint Lalu Lintas Pangan & Polisi Kehutanan Perbatasan Gorontalo-Sulawesi Utara di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Pilot Project Ketersediaan Pasokan Sisi Hulu, Poktan Metafora Bolsel (sinergi BI dan TPID). 

Kemudian Pilot Project Hilirisasi Poktan Gunung Ambang Boltim (sinergi BI dan TPID), Program Bimbingan Intensif Petani Unggulan Bank Indonesia Poktan Blessing Boltim, Pilot Project Ketersediaan Pasokan Sisi Hulu P3A Banyu Mulih Bolmong (sinergi BI dan TPID) dan Revitalisasi Pos Checkpoint Lalu Lintas Pangan & Ternak Perbatasan Gorontalo-Sulawesi Utara di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Selain itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis implementasi QRIS di setiap kabupaten/kota se-Bolmong Raya. 
Pada kesempatan tersebut juga dilakukan Penandatanganan Kerjasama Antar Daerah (KAD) antara Pemkab Bolmong yang terdiri dari dua pemasok dengan Pemkot Tomohon sebagai pihak pembeli untuk komoditi beras.

Turut hadir para perwakilan dari masing-masing instansi vertikal tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, perwakilan dari BSG dari masing-masing kabupaten/kota, BNI dari Kotamobagu, kelompok tani, serta pelaku usaha.

Editor : Subhan Sabu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network