Pertamina Gelar Workshop Untuk Para Pemilik Armada Mobil Angkutan LPG Area Sulselbar

Subhan Sabu
Pertamina Patra Niaga Sulawesi menggelar workshop bertema Pemeliharaan dan Keselamatan Operasi Armada Mobil Tangki LPG untuk para pengusaha angkutan LPG area Sulselbar (Foto: Istimewa)

Area Manager Communication, Relation, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, menegaskan bahwa bagi Pertamina, prioritas utama kami adalah kualitas produk dan keselamatan karyawan dan mitra kami dalam setiap operasi distribusi energi. 

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat meningkatkan standar keselamatan armada mobil tangki LPG dan meminimalisir risiko yang mungkin terjadi selama proses pengiriman," ujar Fahrougi.

Kerja sama ini mencakup beberapa aspek penting, antara lain peningkatan teknologi keselamatan kendaraan, pelatihan pengemudi, serta pemeliharaan armada yang lebih intensif. 

Dengan menggunakan teknologi terkini dari Hino dan dukungan operasional dari Kumala Group, armada mobil tangki LPG diharapkan dapat beroperasi dengan standar keselamatan yang lebih tinggi.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, PT Hino Motors Sales Indonesia akan menyediakan kendaraan dengan fitur keselamatan terbaru, termasuk sistem pengereman canggih dan teknologi pemantauan jarak jauh. 

Sementara itu, Kumala Group dapat memfasilitasi manajemen armada dan pelatihan pengemudi, memastikan bahwa setiap kendaraan dan pengemudi siap untuk mengoperasikan armada dengan aman.

“Kami berharap setelah acara ini rekan-rekan penyedia transportir dapat mengetahui dan meningkatkan perawatan kendaraannya dalam pendistribusiqn LPG agar lebih baik lagi dan menghindari adanya kecelakaan dijalan raya. Selain itu, Kolaborasi ini tidak hanya bermanfaat bagi perusahaan, tetapi juga bagi masyarakat yang dilayani. Kami yakin langkah ini akan memperkuat kepercayaan pelanggan terhadap layanan distribusi LPG kami," pungkas Fahrougi.

Editor : Subhan Sabu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network