Nikmati Sensasi Berenang Dengan View Laut di Whiz Prime Hotel Megamas Manado

Subhan Sabu
Whiz Prime hotel Megamas Manado menawarkan paket berenang “Splash of Fun” (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Menikmati waktu rehat bersama yang terkasih sambil menikmati keindahan alam kota Manado sekarang tidak perlu budget besar, datang saja ke Whiz Prime hotel Megamas Manado

Whiz Prime hotel Megamas Manado menawarkan paket berenang “Splash of Fun” yang  cocok bagi tamu yang ingin berenang menikmati pemandangan laut dari hotel berbintang 3 ini.

"Untuk paket promo Splash of Fun ini ditawarkan dengan harga spesial Rp. 50.000 nett per orangnya," kata Marketing Communication Manager, Rachel Anly Wullur, Selasa(4/6/2024).

Khusus di bulan Juni 2024 promo ini sudah termasuk dengan All you can eat Sunset Brews and Bites untuk 1 orang. Dengan paket splash of fun, tamu bisa berenang tanpa batas waktu di area kolam berenang hotel yang terletak di Kawasan megamas ini. 

"Promo ini berlaku disetiap hari senin – jumat mulai pukul 15.00 – 18.00 WITA," ujarnya

Tunggu apalagi? Jangan lewatkan promo ini, Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Whiz Prime Hotel Megamas Manado bisa menghubungi 0431-8890889 / 08114306489 (24 Hours) atau bisa mengikut akun Instagram Hotel di @whizprimemegamas.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network