get app
inews
Aa Read Next : Mengusung Tema Beyond Infinity, Ibis Manado City Center Boulevard Merayakan HUT Ke–8

Senyum Anak Yatim Mewarnai Buka Puasa di Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado

Jum'at, 29 Maret 2024 | 02:03 WIB
header img
Sambut Hari Raya Idul Fitri, Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado Undang Anak Yatim untuk Buka Puasa Bersama (foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Senyum kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak yatim yang menghadiri buka puasa bersama di Grand Whiz Megamas Manado & Whiz Prime Hotel Megamas Manado, Kamis (28/3/2024).

Buka puasa bersama tersebut digelar oleh kedua hotel yang di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management ini bersama manajemen dan tim dengan anak-anak dan pengurus panti asuhan An-Nur Manado.

Pada tahun ini Hari Raya Idul Fitri jatuh di bulan April 2024, untuk menyambut hari raya Idul Fitri tersebut, Grand Whiz Megamas Manado & Whiz Prime Hotel mengundang 60 anak asuh dari Panti Asuhan An-nur Manado untuk datang berkunjung ke Hotel yang berlokasi di dalam Kawasan Megamas ini. 

Rangkaian kegiatan buka puasa Bersama dimulai pukul 16.00 WITA dan diisi dengan berbagai kegiatan sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa tiba. 

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Cluster General Manager, Adri Yongki Wala, Kata Sambutan dari Ketua badan tadzkir Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado, Rafi Bakari, tarian dari anak-anak panti asuhan, penyerahan simbolis bantuan dari pihak hotel kepada pengurus Panti Asuhan An-Nur dan ceramah dari Ustadz Mahmud Daeng Pawewang. 

Pada kesempatan tersebut Adri Yongki Wala selaku Cluster General Manager Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka berbagi kegembiraan Ramadhan.

“Setiap Tahunnya selalu kita adakan kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan, kami sangat berharap kegiatan ini dapat memberikan kegembiraan bagi adik-adik serta pengasuh dari Panti Asuhan An-nur Manado serta untuk karyawan dan karyawati yang bekerja dikedua hotel walaupun sedang menjalani Ibadah Puasa. Tak lupa juga saya sampaikan Terima kasih atas silahturahmi yang telah terjalin, dan saya yakin akan terus terjalin ke depannya,” tutur Wala.  
 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut