get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Lonjakan Trafik Selama Momen RAFI 2024, Telkomsel Optimalkan Kesiapan Jaringan

Mengusung Tema Beyond Infinity, Ibis Manado City Center Boulevard Merayakan HUT Ke–8

Sabtu, 06 April 2024 | 11:53 WIB
header img
Pemotongan tumpeng Hari Ulang Tahun ke-8 tahun ibis Manado oleh General Manager Rispugi Listanto , Manajemen Hotel ibis Manado City Center Boulevard, dan perwakilan oleh Ustad , vendor dan media (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Ibis Manado City Center Boulevard merayakan ulang tahun ke ke-8 yang jatuh pada 1 April 2024 kemarin. Dengan mengusung Tema Beyond Infinity, perayaan berlangsung sederhana dan penuh hikmat di ibis meeting room, Jumat (5/4/2024).

Jenifer Hartoyo selaku Sales & Marketing Manager ibis Manado City Center Boulevard mengatakan, Ulang Tahun ibis Manado ini dirayakan dengan sederhana dan kebetulan bertepatan dengan moment suci di Bulan Ramadhan.

"Kali ini kami mengundang suplier dan teman-teman Media di Sulawesi Utara untuk Buka Puasa bersama kami di hari yang hikmat dan bahagia ini," kata Jenifer.

General Manager hotel ibis Manado City Center Boulevard, Rispugi Listanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan di tahun ini karena dapat berkumpul untuk merayakan Buka Puasa Bersama dengan vendor dan rekan-rekan Media yang telah mendukung ibis Manado dari Tahun pertama hingga tahun ke – 8. 

Rispugi Listanto juga berterima kasih untuk kerja keras semua tim ibis Manado dan untuk semua apresiasi dari pelanggan setia dan stakeholder hotel ibis Manado hingga saat ini. 

"Semoga ibis Manado bisa tetap mengedepankan pelayanan yang lebih berkualitas di bidang pariwisata, tingkat hunian meningkat, semua target dapat tercapai, semakin sukses dan maju untuk selalu mengutamakan para tamu di Kota Manado," kata Rispugi.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut