get app
inews
Aa Read Next : Mengusung Tema Beyond Infinity, Ibis Manado City Center Boulevard Merayakan HUT Ke–8

Ronald Lumbuun Hadiri Buka Puasa Bersama Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara Secara Virtual

Jum'at, 29 Maret 2024 | 03:16 WIB
header img
Kanwil Kemenkumham Sulut melalui Badan Dakwah Pengayoman menutup rangkaian Safari Ramadhan 1445 H dengan Buka Puasa Bersama sekaligus Peringatan Malam Nuzulul Quran (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun menghadiri kegiatan buka puasa bersama jajaran kanwil Kemenkumham Sulut secara virtual, Kamis (28/3/2024).

Buka Puasa Bersama sekaligus Peringatan Malam Nuzulul Quran ini menutup rangkaian Safari Ramadhan 1445H yang dilaksanakan Kanwil Kemenkumham Sulut melalui Badan Dakwah Pengayoman. 

Ronald Lumbuun yang hadir secara virtual mengajak jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut untuk menjadikan Bulan Suci Ramadhan ini sebagai momen mensyukuri rahmat dari Tuhan yang Maha Kuasa. 

”Saya mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini yang mencerminkan wajah kebhinekaan dan toleransi yang terbangun di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut,” ungkap Ronald Lumbuun.

Ia juga mengucapkan selamat memasuki masa purna bakti kepada Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado Benny Totot dan mengucapkan selamat mengemban amanat yang baru kepada Kepala Bidang Pembinaan Moh. Ilham Agung yang didapuk menjadi Plt. Kabapas. 

Sebelum menutup sambutannya Kakanwil juga sampaikan ucapan Selamat Memperingati Jumat Agung dan Paskah bagi umat Kristiani. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut