get app
inews
Aa Read Next : Beli Motor Honda Stylo 160 dan Dapatkan Voucher sebesar 500 ribu

Bikers Soleh Honda Bagi-bagi Takjil hingga Buka Puasa Bersama di Gorontalo

Rabu, 27 Maret 2024 | 04:17 WIB
header img
Bikers Soleh Honda Bagi – bagi Takjil hingga Buka Puasa Bersama di Gorontalo (Foto: Istimewa)

GORONTALO, iNewsManado.id - PT. Daya Adicipta Wisesa bersama Komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Gorontalo (IMHG) mengadakan rangkaian kegiatan yang menginspirasi dan memberikan nilai positif bagi para bikers yang merupakan pengguna Sepeda Motor Honda sehubungan dengan datangnya bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan dengan tema Bikers Soleh Honda itu dilakukan  mulai dari City Rolling, bagi – bagi Takjil hingga Buka Puasa Bersama yang diikuti oleh  8 club dengan peserta sebanyak 30 orang.

Bikers Soleh Honda ini diikuti oleh Honda Supra Gorontalo (HSG), Honda Matic community (HMC) Gorontalo, Honda Vario Club (HVC) Gorontalo, Honda BeAT Club Gorontalo (HBCG), Honda Sonic Owners Indonesia (HSOI) Gorontalo, Blade Rider Community (BRC) Gorontalo, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Gorontalo dan Sahabat Scoopy Gorontalo (SSG).

Diawali dengan city rolling dari dealer Anugerah Utama, para komunitas Honda menuju ke pusat Kota Gorontalo dan finish di Oma Coffee kemudian bagi -bagi takjil kepada pengendara yang melintasi Oma  Coffee JDS.

Bonny Pandelaki selaku Promotion Dept. Head PT. DAW mengatakan bahwa Komunitas Honda merupakan bagian dari masyarakat yang diharapkan dapat menjadi inspirasi dalam berbuat kebaikan dan dapat memberi imej positif bagi para komunitas motor.

“Dengan Semangat Satu Hati dan Sinergi Bagi Negeri, DAW bersama komunitas Honda menjadikan bulan Ramadhan ini sebagai momen untuk memperbanyak amal kebaikan bagi sesama," ujar Bonny, Selasa (26/3/2024).

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut