get app
inews
Aa Read Next : Beli Motor Honda Stylo 160 dan Dapatkan Voucher sebesar 500 ribu

DAW Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan dan Anak Panti Asuhan Al Ikhwan

Jum'at, 22 Maret 2024 | 12:25 WIB
header img
Penyerahan Donasi uang tunai kepada Panti Asuhan Al Ikhwan oleh Direktur DAW, Anwar Joesoef (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda & Sparepart Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara mengadakan acara buka puasa bersama karyawan DAW, Kamis (21/3/2024). 

Buka puasa bersama yang digelar di kantor DAW,  Jalan Raya Manado-Bitung KM 10 Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara itu selain diikuti karyawan dan jajaran manajemen DAW, juga diikuti oleh anak-anak Panti Asuhan  Al Ikhwan. 

Kegiatan di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan oleh Direktur DAW, Anwar Joesoef, penyerahan donasi uang tunai kepada Panti Asuhan Al Ikhwan, Tausyah oleh Ustadz Rizal Kasim, dan buka puasa bersama.

Direktur DAW, Anwar Joesoef menyampaikan dalam sambutan bahwa pada momentum Ramadhan ini DAW berbagi kebaikan kepada anak-anak panti asuhan sebagai bentuk simpati dan perwujudan dari itikad baik perusahaan terhadap karyawan dan masyarakat sekitar. 

Kepada karyawan Anwar menyampaikan agar seluruh karyawan DAW selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan pada saat melaksanakan pekerjaan. 

“Kita percaya jika dalam bekerja dan memberikan kebaikan pada semua orang maka niscaya kita juga akan mendapatkan balasan kebaikan,” ucapnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut