get app
inews
Aa Read Next : Mengusung Tema Beyond Infinity, Ibis Manado City Center Boulevard Merayakan HUT Ke–8

Kapolda Sulut Buka Puasa Bersama di Festival Kuliner Ramadhan Kawasan Megamas Manado

Jum'at, 22 Maret 2024 | 22:21 WIB
header img
Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan melaksanakan buka puasa bersama wartawan dan masyarakat di Festival Kuliner ramadhan kawasan Megamas Manado (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.id - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Yudhiawan berbaur bersama masyarakat di Festival Kuliner Ramadhan Kawasan Megamas Manado, melaksanakan buka puasa bersama wartawan dan masyarakat, Jumat (22/3/2024).

Kapolda didampingi Kabid Humas Kombes Pol Michael Irwan Thamsil dan beberapa Pejabat Utama Polda Sulut. Kapolda yang tiba 15 menit menjelang Maghrib, kemudian melaksanakan buka puasa bersama saat adzan tiba, dilanjutkan dengan Salat Maghrib berjamaah di lokasi yang sudah disiapkan Panitia.

Di hadapan ratusan pengunjung FKR, Irjen Pol Yudhiawan memberikan apresiasi pelaksanaan FKR yang begitu ramai dan juga menyampaikan imbauan kamtibmas.

"Festival ini sangat luar biasa, oleh karena itu kami imbau kepada seluruh warga agar selalu menjaga kamtibmas," kata mantan Staf Ahli Bidang Sosial Politik Kapolri itu.

Jenderal bintang dua itu juga mengingatkan kepada seluruh warga apabila meninggalkan rumah, harus dalam keadaan terkunci, harus selalu menjaga lingkungan, jika meninggalkan rumah atau ditinggal mudik, rumah harus dalam keadaan terkunci dan hati-hati jika melakukan perjalanan mudik. 

"Begitu juga pergi ke tempat wisata atau perjalanan dalam pelayaran, hati-hati dengan cuaca yang masih ekstrem. Kami memastikan keamanan setiap warga, anggota kami (Polri) siap melaksanakan pengamanan  melalui Operasi Ketupat Samrat pengamanan Idul Fitri," pungkas Mantan Direktur Koordinasi dan Supervisi II KPK itu.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut