get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Buka Puasa Bersama di Festival Kuliner Ramadhan Kawasan Megamas Manado

Di Momen Peringatan Nuzulul Quran 1445 H, Kapolda Sulut Ajak Memperbaiki Diri

Kamis, 28 Maret 2024 | 03:24 WIB
header img
Peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah di Mapolda Sulut (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id -  Di momentum malam peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan  mengajak untuk memperbaiki diri agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik di masa yang akan datang.

"Saya mengharapkan kiranya semua pihak senantiasa dapat memelihara keutuhan dan jalinan silahturahmi yang telah kita bangun dan wujudkan selama ini, guna terlaksananya visi dan misi Polri, sebagaimana yang dicanangkan oleh Pimpinan Polri," kata Kapolda dalam sambutannya di Masjid Nurul Jihad Polda Sulut, Rabu (27/3/2024).

Peringatan Nuzulul Quran yang dilaksanakan usai Salat Isya, dirangkai dengan Salat Tarawih dan Salat Witir berjamaah ini, dihadiri para PJU Polda, personel muslim Polda Sulut dan jamaah sekitar, dengan pembawa hikmah Nuzulul Quran, pimpinan Ponpes Al Khalifah Cibubur Syeikh Muhammad Husein Qadafi.

Kapolda juga mengatakan bahwa peringatan Nuzulul Quran merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kebijakan Pimpinan Polri dan Commander Wish Kapolda Sulut.

"Ini upaya untuk peningkatan profesionalisme anggota untuk melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dan membangun Polri yang mampu melaksanakan tugasnya secara cepat dan tepat, responsif, humanis, transparan, bertanggung jawab serta berkeadilan yang selalu didambakan oleh masyarakat," tuturnya.

Syeikh Husein Qadafi dalam ceramahnya mengatakan Al Qur'an itu adalah sebagai obat ampuh yang dibawa Nabi Muhammad SAW untuk menyembuhkan segala penyakit dan selesaikan masalah. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut