get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Lonjakan Trafik Selama Momen RAFI 2024, Telkomsel Optimalkan Kesiapan Jaringan

Mengusung Tema Beyond Infinity, Ibis Manado City Center Boulevard Merayakan HUT Ke–8

Sabtu, 06 April 2024 | 11:53 WIB
header img
Pemotongan tumpeng Hari Ulang Tahun ke-8 tahun ibis Manado oleh General Manager Rispugi Listanto , Manajemen Hotel ibis Manado City Center Boulevard, dan perwakilan oleh Ustad , vendor dan media (Foto: Istimewa)

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Qalam Ilahi dan terjemahannya, persembahan tari kabasaran oleh karyawan ibis Manado, ceramah singkat Ustadz Imran Tuna, S.HI dan dilanjutkan dengan lantunan lagu oleh MCC Choir. 

Harly Roring (Outlet Manager) didampingi oleh Dekson Tonggengbio (Sous Chef) juga memaparkan sekilas promo Food & Beverage yang berjalan selama setahun 2024. Salah satunya yaitu Sunday Brunch setiap hari Minggu hanya Rp70,000 net/orang sudah makan sepuasnya mulai 10.30 – 14.00.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah. Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng Hari Ulang Tahun ke-8 tahun ibis Manado oleh General Manager Rispugi Listanto , Manajemen Hotel ibis Manado City Center Boulevard, dan perwakilan oleh Ustad , vendor dan media. 

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dengan kami selama perjalanan delapan tahun ibis Manado City Center Boulevard. Saat ini Kami berharap dengan mengusung tema beyond Infinity ditahun ini kami semakin terus tanpa batas terus terjalin hubungan kerjasama antara karyawan, tamu, suplier, dan teman-teman media yang sudah menyempatkan diri untuk hadir merayakan kebersamaan ini," pungkas Jenifer.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut