get app
inews
Aa Read Next : Mengusung Tema Beyond Infinity, Ibis Manado City Center Boulevard Merayakan HUT Ke–8

Bersama Polwan dan Wartawan, 4 Jenderal Polri Ini Kompak Sebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Jum'at, 29 Maret 2024 | 02:57 WIB
header img
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadhan (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - Empat Jenderal Polri terlihat kompak bersama Polwan dan Wartawan berbagi takjil berbuka puasa gratis kepada para pengendara di dekat lampu merah Markas Besar (Mabes) Polri, Kamis (28/3/2024).

Aksi mulia ini dilakukan Divisi Humas Polri yang rutin digelar setiap tahunnya pada bulan Ramadhan. Kegiatan kali ini terlihat berbeda karena para jenderal Divisi Humas Polri ikut terlibat langsung.

Mulai dari Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho hingga tiga jenderal yang menjabat Kepala Biro yakni Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol Gatot Repli Handoko dan Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol Tjahyono Saputro ikut membagikan takjil.

Para jenderal dan wartawan berdiri di lampu merah buat membagikan takjil berupa makanan ringan seperti roti, kue dan minuman buat para pengendara mulai dari ojek online (ojol), pengemudi bus hingga warga lainnya.

Tak hanya jenderal dan wartawan, para polwan Divisi Humas Polri juga dikerahkan membantu membagikan takjil sebanyak seribu paket. Terlihat para Polwan dengan ramah memberikan takjil gratis kepada para pengendara.

Para pengendara yang diberikan juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Divisi Humas Polri dan wartawan yang ikut berbagi keberkahan di bulan suci ini.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut