get app
inews
Aa Read Next : Mengusung Tema Beyond Infinity, Ibis Manado City Center Boulevard Merayakan HUT Ke–8

Bertemakan Lots of Blessing, Keluarga Besar Ibis Manado City Center Boulevard Menggelar Ibadah Natal

Kamis, 21 Desember 2023 | 11:54 WIB
header img
Ibis Manado City Center Boulevard menggelar Ibadah menyambut Natal 2023 (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.com - Bertemakan Lots of Blessing, Ibis Manado City Center Boulevard menggelar Ibadah menyambut Natal 2023 bersama dengan keluarga karyawan dan juga media partner, Rabu (20/12/2023) Malam.

Ibadah pra Natal berlangsung Khusus yang dipimpin Pdt Kartini Walewangko. Dalam renungannya, Pdt Kartini Walewangko membacakan Firman Tuhan dalam Alkitab Ulangan 31:8. 

Pendeta Kartini Walewangko berpesan kepada seluruh jajaran Ibis Manado City Center Bolevard supaya menjadi berkat dalam pekerjaan dan pelayanan.

Sementara itu, General Manager (GM) Ibis Manado City Center Boulevard, Rispugi Listanto mengatakan bahwa tema Lots of Blessing intinya ucapan terima kasih karena sebentar lagi akan menyambut tahun baru 2024

"Kita berterima kasih tahun 2023 sudah dianugerahi Hotel Ibis mudah-mudahan berkah bisnisnya dan kita juga lots blessing di tahun 2024 karena di tahun 2024 kita menyambut Pemilihan Presiden," kata GM Rispugi Listanto.

Rispugi berharap dengan campur tangan Tuhan, berusaha semaksimal mungkin bersama tim untuk berusaha semaksimal mungkin dan sisanya diserahkan kembali kepada Tuhan untuk yang terbaik supaya banyak--banyak berkat tetap untuk Hotel Ibis.

Dalam kesempatan tersebut Rispugi Listanto juga menyampaikan bahwa tingkat hunian hotel masih belum stabil. "2023 itu mulai bagus di kwartal terakhir, berarti di Oktober, November, Desember, budget hampir, tapi tidak sepertinya, occupancy Desember mudah-mudahan lebih baik dan mungkin angkanya bisa diangka 80 persen," tuturnya.

Meski demikian, Rispugi mengaku optimis menyambut tahun baru dan tetap diberkati. "Karena kita menyambut tamu, mudah-mudahan tamu yang datang puas semua, kita juga optimal untuk memberikan pelayanan. Saya sendiri dengan tim sudah selalu memperingatkan, nanti ada briefing terakhir untuk cek list apa saja yang diperlukan dari sisi safety, security karena itu menyangkut pelayanan dan kenyamanan tamu selama menginap di hotel Ibis," tutupnya

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut