get app
inews
Aa Read Next : Grand Whiz Megamas Manado Rayakan Bulan Kemerdekaan dengan Promo 'Salebration Deal!'

Rayakan Hari Spesial Anda di Hotel Grand Whiz Megamas Manado

Minggu, 29 September 2024 | 10:57 WIB
header img
Hotel Grand Whiz Megamas Manado Kembali memberikan penawaran menarik yaitu Paket Ulang Tahun yang dirancang khusus (Foto: istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Hotel Grand Whiz Megamas Manado Kembali memberikan penawaran menarik yaitu Paket Ulang Tahun yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi tamu yang ingin merayakan hari istimewa mereka di hotel berbintang 4. 

Hotel Grand Whiz Megamas Manado yang terletak di pusat kota tentunya menjadi pilihan sempurna untuk menggelar perayaan ulang tahun yang berkesan.

Paket ulang tahun ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi tamu. Paket yang ditawarkan memberikan penawaran khusus ulang tahun anak dan juga ulang tahun dewasa. 

Marketing Communications Manager Grand Whiz Megamas Manado, Rachel Anly Wullur mengatakan untuk ulang tahun anak, hanya dengan Rp 7.500.000,- net, paket ini sudah memberikan banyak skali keuntungan bagi tamu. 

"Mulai dari Makanan Box untuk 50 anak, Kids Movie Corner, Voucher menginap 1 malam di kamar deluxe, Kue ulang tahun, Kursi anak, Badut, Dekorasi standar & sound system, dan juga gratis cetak backdrop untuk acara," ujar Rachel, Minggu (29/9/2024).

Sedangkan untuk tamu yang membutuhkan paket ulang tahun untuk orang dewasa, tersedia paket khusus, hanya dengan Rp 8.750.000,- net, Tamu sudah mendapatkan makanan prasmanan untuk 50 pax, Voucher menginap 1 malam di kamar deluxe, kue ulang tahun, Dekorasi standar & sound system, dan juga gratis cetak backdrop untuk acara. 

Selain itu hotel yang berada di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management ini, menawarkan beberapa paket lainnya seperti paket Wedding, outside catering, intimate celebration, socialite meetup, dan juga table manner. 

"Kabar baiknya, sampai tanggal 31 oktober 2024, Grand whiz megamas manado memberikan gratis voucher All you can eat untuk setiap kegiatan social event," kata Rachel

Jadi tunggu apa lagi? Reservasikan kegiatan anda denagn menghubungi tim sales dari Grand Whiz Megamas Manado 082290599562 (Jeane) / 082347192199 (Jelswita). Tamu juga bisa juga menghubungi nomor telepon hotel 0431 8801799 / 085256379797 (24 Jam).

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut