get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Gerak Cepat Pulihkan Jaringan dan Salurkan CSR Untuk Korban Erupsi Gunung Ruang

Telkomsel GraPARI Manado Berpindah ke Lokasi Strategis di Kawasan Megamas

Rabu, 28 Februari 2024 | 09:57 WIB
header img
Telkomsel GraPARI Manado yang sebelumnya beralamat di Jalan Pemuda Sario berpindah ke lokasi strategis (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Telkomsel GraPARI Manado yang sebelumnya beralamat di Jalan Pemuda Sario berpindah ke lokasi strategis di salah satu kawasan pusat perbelanjaan di Kota Manado tepatnya di Kompleks Megamas – Ruko Mega Bright Blok 1E No.7 Manado.

Pemindahan lokasi GraPARI Manado yang baru ini memperhatikan lokasi yang strategis dan tentunya mudah dijangkau oleh para pelanggan serta komitmen dari Telkomsel untuk terus meningkatkan kualitas layanan.

Manager Telkomsel Branch Manado Royke H.V. Sumual mengatakan dengan mengedepankan prinsip customer centricity , GraPARI Manado berpindah ke lokasi yang lebih strategis dengan dukung dengan design interior modern sehingga lebih memberikan kenyamanan untuk pelanggan

"Saat ini selain GraPARI Megamas, titik pelayanan di Kota Manado juga hadir di GraPARI Sam Ratulangi," kata Royke, Rabu (28/2/2024).

Kedua GrAPARI ini kata Royke beroperasional mulai pukul 08.00 - 17.00 WITA pada Senin - Jumat dan 08.00-12.00 WITA pada hari Sabtu. Terdapat petugas Customer Service setiap harinya yang senantiasa melayani pelanggan Telkomsel untuk berbagai kebutuhannya. 

Hadir banyak spesial promo menarik di GraPARI Megamas dan Sam Ratulangi, mulai dari promo pembelian Orbit, kuota tambahan untuk Pasang Baru Telkomsel Halo, gratis ganti kartu, hingga pilihan bonus yang lebih banyak untuk pelanggan yang pindah paket ke Halo+.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut