"Berbagai layanan juga didapatkan pelanggan seperti penjualan kartu perdana Telkomsel Prabayar, pengisian pulsa dan paket data, penggantian kartu (hilang, rusak, maupun upgrade USIM kartu 4G), pembayaran Telkomsel Halo serta layanan lainnya," tutur Royke.
Selain itu, layanan MyGraPARI hadir GraPARI Megamas dan Sam Ratulangi, yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan sehingga dapat mempercepat waktu dalam mendapatkan layanan secara langsung, tanpa harus antri di GraPARI.
MyGraPARI memiliki fitur layanan isi pulsa, pembayaran tagihan KartuHALO dan ganti kartu hilang atau rusak dan upgrade kartu uSIM 4G/LTE. Untuk ganti kartu baik hilang, rusak dan upgrade, pelanggan diwajibkan membawa e-KTP yang akan di verifikasi di MyGraPARI dan disesuaikan dengan data registrasi nomor HP pelanggan serta scan sidik jari (finger print) di e-KTP.
"Seluruh pelanggan Telkomsel kami berikan kemudahan dalam menikmati pelayanan di GraPARI tanpa terkecuali. Kami berharap dengan diperbaharuinya dan tersedianya layanan pelanggan di GraPARI Megamas yang baru, kebutuhan dan kepuasan pelanggan dapat terpenuhi dan cakupan pelanggan yang dilayani menjadi lebih luas," tutup Royke.
Editor : Subhan Sabu