Grand Whiz Megamas Manado Rayakan Bulan Kemerdekaan dengan Promo 'Salebration Deal!'

Subhan Sabu
Promo spesial selama bulan Agustus bertajuk Salebration Deal! di Grand Whiz Megamas Manado (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Grand Whiz Megamas Manado mempersembahkan promo spesial selama bulan Agustus bertajuk "Salebration Deal!". Hanya dengan Rp 529.999 net per malam, anda dapat menikmati berbagai manfaat menarik seperti Menginap 1 malam di kamar Superior yang nyaman di hotel yang berlokasi strategis ini. 

Penawaran dalam rangka menyambut bulan kemerdekaan ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan Akses gratis ke kolam renang.

Rachel Anly Wullur selaku Marketing Communications Manager Grand Whiz Megamas Manado mengatakan tidak hanya itu, Grand Whiz Megamas Manado juga menghadirkan promo khusus di bulan kemerdekaan.

"Bagi tamu menginap yang memiliki nama dengan unsur 'Agus' (seperti Agustina, Agus, dll.), berhak untuk mendapatkan promo Buy 1 Get 1 di Maskena All You Can Eat, tersedia setiap hari senin hingga sabtu mulai pukul 11.30 – 15.00 WITA yang pastinya akan menambah kebahagiaan momen liburan Anda," tutur Rachel, Minggu (4/8/2024).

Selain itu, tamu yang berulang tahun pada tanggal 17 di bulan apapun, hotel yang berlokasi di Gedung MTC, Kawasan megamas ini memberikan free upgrade ke kamar Deluxe sebagai hadiah spesial.

Nikmati kenyamanan dan kehangatan pelayanan Grand Whiz Megamas Manado dengan promo 'Salebration Deal!' ini. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menciptakan momen tak terlupakan bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

"Pesan sekarang dan rayakan bulan kemerdekaan bersama Grand Whiz Megamas Manado. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi Grand Whiz Megamas Manado di 0431-8801799 / 0852 5637 9797 (24 Jam) atau follow Instagram Official di @grandwhizmanado dan juga tiktok official di @grandwhiz_whizprime_mdo," pungkas Rachel.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network