Sambut HUT ke-79 RI, Whiz Prime Hotel Megamas Manado Gelar Promo Gebyar Merdeka

Subhan Sabu
Whiz Prime Hotel Megamas Manado Gelar Promo Gebyar Merdeka Selama Bulan Agustus (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id- Menyambut Hari Kemerdekaan ke-79, Republik Indonesia (RI) Whiz Prime Hotel Megamas Manado menggelar promo spesial bertajuk “Gebyar Merdeka”. Promo ini menawarkan berbagai keuntungan bagi para tamu yang ingin menikmati staycation dengan suasana nyaman dan fasilitas unggulan di pusat kota Manado.

Selama periode promo “Gebyar Merdeka” yang berlangsung dari 1 hingga 31 Agustus 2024, Whiz Prime Hotel Megamas Manado memberikan penawaran kamar hanya dengan 445.000 rupiah per malamnya. 

Para tamu bisa merasakan kenyamanan menginap di kamar standar yang modern dan dilengkapi dengan sarapan untuk 2 orang serta berbagai fasilitas, mulai dari Kolam renang, dan Wi-Fi gratis.

Selain itu, kata Rachel Wullur selaku Marketing Communication Manager, selama bulan agustus ini, bagi tamu menginap yang memiliki nama “Agus” atau yang mengandung unsur “Agus” bisa mendapatkan promo khusus di bulan agustus ini.

"Promo khusus yaitu mendapatkan gratis sarapan untuk 1 orang. Bukan hanya itu, bagi tamu yang berulang tahun di tanggal 17 dalam bulan apapun, bisa mendapatkan free upgrade ke kamar superior sea view," ujar Rachel, Jumat (2/8/2024).

Tunggu apalagi? Jangan lewatkan promo ini, Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Whiz Prime Hotel Megamas Manado bisa menghubungi 0431-8890889 / 08114306489 (24 Hours) atau bisa mengikut akun Instagram Hotel di @whizprimemegamas.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network