Lengkapi Kebutuhan Air Minum Keluarga, 2 Produk Berkualitas Modena Kini Hadir di Manado

Subhan Sabu
Modena Water Purifier RO 8115 dan BR 6435 (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Dua produk berkualitas Modena untuk melengkapi kebutuhan air minum keluarga kini hadir di Manado. Pionir dalam industri home appliances global selama lebih dari 40 tahun di Indonesia itu mempersembahkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang akan menemani aktivitas di dapur lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan MODENA Water Purifier RO 8115 dan BR 6435.

Branch Manager MODENA Manado, Jane Karisoh mengatakan produk ini begitu sesuai untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang semakin mengedepankan perlengkapan yang lebih mutakhir untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

"Salah satu produk unggulan MODENA RO 8115 Penjernih Air dengan teknologi canggih Reverse Osmosis (RO) berkapasitas besar, lengkap dengan tombol sentuh dan indicator penggantian filter," kata Jane, Rabu (15/5/2024).

Produk ini kata Jane tentunya dapat memudahkan pelanggan karena pengguna produk ini tidak perlu mengangkat galon untuk mengisi air minum karena sudah terdapat filter canggih serta pilihan air panas dan dingin dalam satu unit.

Dilengkapi dengan Filter Repleacement Indikator apabila filter harus diganti, Filter Comprament yang terletak dibagian bawah untuk memudahkan perawatan dan pergantian, Touch Control yang mudah digunakan dengan tombol sentuh yang ergonomis. 

Selain itu, produk MODENA BR 6435 juga tak kalah menarik. Penyaring air tanam MODENA Gourment Series memberikan kemewahan dan fungsi sempurna dapat memberikan tampilan elegan pada dapur modern. 

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network