get app
inews
Aa Read Next : Modena Home Center Manado Berikan Promo Cashback Menarik Untuk Pembelian Produk Diswasher

Tambah Koleksi Produk Water Heater, Modena Dukung Kualitas Hidup Keluarga yang Lebih Bersih & Sehat

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:04 WIB
header img
MODENA kembali memperkenalkan lini produk terbaru dalam kategori Cleaning yaitu Water Heater ES 15 A3 (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Sebagai perusahan terkemuka dalam bidang consumer electronics, selama 50 tahun perjalanannya MODENA terus menyuguhkan solusi terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Yang terbaru MODENA kembali memperkenalkan lini produk dalam kategori Cleaning yaitu Water Heater ES 15 A3 dan GI 1031 PCBK.  

Melalui koleksi water heater terbaru ini, MODENA mendukung para keluarga dalam menyediakan air hangat sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih bersih dan sehat, terutama saat mandi.

Jane Karisoh selaku Branch Manager MODENA Manado menjelaskan produk Water Heater S 15 A3 dan GI 1031 PCBK adalah bagian dari produk keunggulan MODENA yang hadir menjadi pelengkap kebutuhan keluarga, khususnya untuk kebutuhan air hangat. 

"Seperti yang kita tahu, mandi air hangat memiliki banyak sekali manfaat kesehatan untuk tubuh dan membuat badan menjadi lebih rileks. Dengan hadirnya water heater terbaru ini, diharapkan konsumen dapat mendukung konsumen untuk tetap bersih dan sehat,” kata Jane, Kamis (25/7/2024).

Membahas lebih lanjut seputar fitur dari produk ini, Water Heater MODENA ES 15A3 adalah pemanas air yang hadir dengan model ekonomis serta perlindungan tangki super yang dilengkapi dengan teknologi Magnihealth+ untuk menyerap zat korosif di dalam air sehingga menghasilkan air yang bersih, sehat dan higienis. 

Teknologi Pressure Relief Valve yang ada juga mendukung dalam mencegah tangki dari tekanan berlebih dan menghindari ledakan, serta Titanium Porcelain Enamel untuk mencegah tangki pemanas dari karat dan membuat produk ini tahan lama. 

Produk ini juga dipastikan Extra Safety sehingga dapat mencegah pengguna dari sengatan listrik dan termal.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut