get app
inews
Aa Read Next : Tambah Koleksi Produk Water Heater, Modena Dukung Kualitas Hidup Keluarga yang Lebih Bersih & Sehat

Modena Resmi Buka Home Center Pertama di Manado

Senin, 15 Januari 2024 | 21:27 WIB
header img
Modena, merek penyedia peralatan rumah tangga yang telah dipercaya selama lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia, secara resmi membuka Modena Home Center pertama di kota Manado (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Meningkatnya sektor properti dan pariwisata membuat Modena, merek penyedia peralatan rumah tangga yang telah dipercaya selama lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia, secara resmi membuka Modena Home Center (MHC) pertama di kota Manado.

MHC ini berlokasi di Komplek Ruko Megamas, Jl. Piere Tendean No.22 Blok 1 D1, Sario, Sulawesi Utara dan diresmikan pada Senin (15/1/2024). Pembukaan MHC ini merupakan langkah ekspansi bagi Modena untuk konsumen di kawasan Indonesia Tengah dalam menyediakan produk-produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif di seluruh Indonesia.

Franchise Acquisition Manager Modena Yunanto Sirin mengatakan MHC ini merupakan yang pertama di Kota Manado. Dalam perjalanannya sepanjang tahun 2023, Modena telah membuka lebih banyak Home Center di sejumlah kota besar di Indonesia.

“Alasan kami untuk melakukan ekspansi melalui dibukanya MHC di kota Manado, tentunya kami melihat perkembangan yang signifikan sektor properti dan pariwisata," kata Yunanto. 

Dengan pertumbuhan tersebut, tentunya kebutuhan akan produk-produk home appliances pun pasti meningkat. Oleh karena itu, secara resmi hadir MHC hadir di kota Manado untuk menawarkan produk-produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif sehingga dapat membantu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas harian.

Hal ini kata Yunanto merupakan upaya Modena untuk membawa solusi rumah tangga inovatifnya semakin dekat dengan masyarakat. Selain itu, hadirnya MHC ini juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman langsung menggunakan produk Modena. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut