get app
inews
Aa Read Next : Honda Care, Solusi Tepat Saat Mengalami Kendala di Jalan

Dapatkan Promo Cashback Menarik Untuk Pembelian Produk Washing Machine di Modena Home Center Manado

Sabtu, 15 Juni 2024 | 15:21 WIB
header img
Washing Machine MODENA WF 1157 (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.id - Modena Home Center Manado memperkenalkan produk terbarunya dalam kategori cleaning, yaitu Washing Machine MODENA WF 1157. Sebagai market leader brand dalam industri peralatan
elektronik rumah tangga, MODENA selalu menyuguhkan solusi terintegrasi untuk 
memenuhi kebutuhan konsumen.

Sebagai pelopor dalam industri elektronik konsumen, MODENA selalu menyuguhkan solusi terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dan melalui koleksi produk cleaning Washing Machine MODENA WF 1157 ini akan memberikan pengalaman maksimal dalam melakukan kegiatan mencuci pakaian.
 
Jane Karisoh selaku Branch Manager MODENA Manado menjelaskan bahwa Produk Washing Machine adalah produk-produk yang juga menjadi keunggulan MODENA. 

"Kelebihan dari produk yang kami perkenalkan ini memiliki kelebihan dalam hal kapasitas dan kualitas yang tentunya akan mempermudah pelanggan dalam menyelesaikan tugas rumah tangga dengan maksimal sehingga pekerjaan rumah bisa selesai dengan sempurna," kata Jane, Sabtu (15/6/2024).

MODENA WF 1157 adalah mesin cuci front loading dengan kapasitas 11 kg. Mesin cuci dengan motor BLDC Inverter dan Parameter pengaturan cuci yang dapat diatur. Dilengkapi dengan Digital LED Display yaitu tampilan digital yang informatif dan modern.

"Tegnologi Ergo Drum yang menjaga pakaian Anda dan mencegah gesekan berlebih serta Intelligent Inverter Motor untuk performa pencucian optimal, tidak bising dan rendah getaran dan konsumsi energi yang efisien," tutur Jane.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut