get app
inews
Aa Read Next : Tambah Koleksi Produk Water Heater, Modena Dukung Kualitas Hidup Keluarga yang Lebih Bersih & Sehat

Modena Home Center Manado Berikan Promo Cashback Menarik Untuk Pembelian Produk Diswasher

Selasa, 18 Juni 2024 | 12:12 WIB
header img
Dishwasher MODENA WP 1200 FDWH (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado id - Sebagai market leader brand dalam industri peralatan elektronik rumah tangga, Modena memperkenalkan lini produk dalam kategori cleaning yaitu Dishwasher MODENA WP 1200 FDWH

Sebagai pelopor dalam industri elektronik konsumen, MODENA selalu menyuguhkan solusi terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dan melalui koleksi produk cleaning ini akan memberikanp engalaman maksimal dalam melakukan kegiatan mencuci peralatan makan di rumah. 

Jane Karisoh selaku Branch Manager MODENA Manado menjelaskan Dishwasher MODENA adalah produk yang juga menjadi keunggulan MODENA. Kelebihan dari produk yang kami perkenalkan ini memiliki kelebihan dalam hal kapasitas dan kualitas yang tentunya akan mempermudah pelanggan dalam menyelesaikan tugas rumah tangga dengan maksimal sehingga pekerjaan rumah bisa selesai dengan sempurna.

"Selain itu desain dari produk ini dapat memberikan kesan elegan pada dapur rumah," kata Jane, Selasa (18/6/2024).

Produk MODENA WP 1200 FDWH yang adalah mesin pencuci freestanding dengan desain minimalis dan mudah digunakan, kapasitas besar 12 pengaturan tempat dengan kontrol tombol elektronik, 3 lengan semprot dan fungsi Half Load. 

Produk ini pun dilengkapi Electronic Button yaitu tombol elektronik yang ergonomis dan mudah dipakai serta Minimlistic Design yaitu desain yang sederhana dan minimalis untuk memperindah dapur di rumah,

Kabar gembira bagi para konsumen di Kota Manado, MODENA memberikan free gift serta cashback Rp 250.000 untuk produk WP 1200 FDWH dan masih banyak lagi promo lainnya dengan total hingga Rp 1.500.000. Seluruh promo dan produk MODENA bisa didapatkan di MODENA Home Center Manado.

"Kami harap Dishwasher dapat menjadi solusi utama para konsumen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga terutama dalam hal mencuci peralatan makan keluarga Anda. WP 1200 FDWH solusi paling tepat untuk memudahkan pelanggan karena kapasitas dan kualitas serta desain yang dimiliki akan memberikan kesan mewah pada rumah," tutup Jane.

 

 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut