Pertamina Patra Niaga Sulawesi Sigap Salurkan Bantuan Bencana Banjir dan Longsor di Bitung

Subhan Sabu
Pertamina Patra Niaga Sulawesi melalui Integrated Terminal Bitung sigap mengirimkan bantuan bagi korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Bitung (Foto: Istimewa)

“Kami dari BPPD Kota Bitung sangat bersyukur dan berterimakasih kepada PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi yang sudah sangat peduli dengan Masyarakat terdampak. Bentuk-bentuk bantuan yang kami terima yaitu 50 dus air mineral botol, 20 dus mie instan, 12 krat/baki telur, 80 kg beras, 2 dus sarden, dan 5 tabung Bright Gas 12 Kg untuk kebutuhan di dapur umur,” tutur Fivy.

Kondisi terakhir dari kejadian ini diketahui bahwa air yang merendam fasilitas pendidikan dan sarana ibadah sudah surut. Terkait pendistribusian LPG dan BBM di Kota Bitung sekitar wilayah terdampak sejauh ini aman tidak ada kendala.

“ketersediaan dan pendistribusian LPG dan BBM di sekitar kota Bitung khususnya di wilayah terdampak aman, karena lokasi kejadian berada di pemukiman pesisir yang dekat area pantai dan sungai sehingga tidak mengganggu aktivitas penyaluran energi. Kami akan terus memastikan kesiapan Pertamina dalam penyaluran Energi khususnya dihari-hari menjelang dan setelah lebaran Idul Fitri 1445 H ini,” tutur Fahrougi.



Editor : Subhan Sabu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network