25 Kata Bijak dan Ucapan Isra Miraj Yang Menenangkan Hati

Subhan Sabu/net_manado
Isra Miraj 2024 (Foto: Ilustrasi

MANADO, iNewsManado.com - Isra Miraj diperingati setiap tanggal 27 Rajab dalam kalender Islam, dan jatuh pada tanggal 8 Februari 2024 dalam kalender masehi.

Isra Miraj merupakan salah satu peristiwa penting dalam sejarah Islam karena mengisahkan perjalanan rohani Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam. Saat itu, Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam mendapat perintah dari Allah SWT untuk menjalankan salat lima waktu.

Isra Miraj merupakan perjalanan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam dari Mekkah ke Masjid Al Aqsa di Yerusalem. Kemudian Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam dinaikkan ke langit ketujuh atau Sidratul Muntaha. Isra Miraj kerap dimaknai sebagai perjalanan rohani Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam dalam satu peristiwa.

Berikut Kata kata ucapan Isra Miraj Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam yang dihimpun iNewsManado, Rabu (31/1/2024).

1. Selamat memperingati hari Isra Miraj 1445 Hijriah. Semoga syafaat baginda kita Nabi Muhammad SAW akan selalu menyertai kita semua, umat muslim di dunia. Aaamiin.

2. Selamat Isra Miraj, semoga perjalananmu di dunia ini selalu diiringi oleh keberkahan dari Allah SWT.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network