Pemilihan Sangadi di Bolmong Kian Dekat, Polisi Maraton Sosialisasi Kamtibmas

Tim iNewsManado
Sosialisasi Kamtibmas kepada warga yang bakal menggunakan hak pilihnya di Pilsang Bolmong. (Foto: Humas Polda Sulut)

BOLMONG, iNews.id – Jajaran kepolisian di Bolaang Mongondow (Bolmong) terus menggelar sosialisasi Kamtibmas diwilayah hukumnya jelang pelaksanaan Pemilihan sangadi (Pilsang) pada 5 Februari 2022.

Polres Bolmong menerjunkan personelnya ke desa-desa untuk memberikan imbauan kamtibmas. Seperti yang dilakukan oleh anggota Sat Binmas Polres Bolmong Bripka Agus Wiyono.

Dengan menggunakan pengeras suara pada Mobil Operasional Sat Binmas, Bripka Agus berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas Bripka Ariyanto Karim dan Kanit Binmas Polsek Dumoga Timur Beripka I Dewa Rai Parisuda berkeliling desa menyampaikan imbauan kantibmas sebagaimana tertuang dalam Maklumat Kapolres Bolmong.

Aksi yang dilakukan Bripka Agus dan rekan-rekannya tersebut mendapat sambutan positif dari warga yang dikunjungi antara lain Desa Kembang Mertha dan Kembang Sari di Kecamatan Dumoga Timur serta Desa Doloduo dan Desa Toraut Tengah di Kecamatan Dumoga Barat.

Kapolres Bolmong melalui Kasat Binmas AKP Hilman Rohendi mengatakan, apa yang dilakukan anggotanya tersebut adalah kegiatan rutin yang difokuskan pada imbauan untuk menjaga keamanan dalam rangka Pemilihan Sangadi dan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan serta percepatan vaksinasi.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network