Penginapan Berkonsep Elevated Camping Hadir di Manado

Subhan Sabu
Peresmian Bobocabin Bunaken Hills, penandatangan prasasti dan prosesi gunting pita (Foto : Istimewa)

Turut diselenggarakan dalam peresmian Bobocabin Bunaken Hills ini penandatangan prasasti dan prosesi gunting pita oleh Walikota Manado, Andrei Angouw; Co-Founder dan President Bobobox, Antonius Bong; Direktur PT. Bunaken Indah Abadi, Ardiansyah Gunawan Tjoe; dan Kepala Kecamatan Bunaken, Boyke Pandean.

Antonius Bong, Co-Founder dan President Bobobox, mengatakan kehadiran Bobocabin tidak hanya tentang memberikan pengalaman menginap untuk konsumen dan mendigitalisasi solusi yang ada demi menawarkan pengalaman menginap yang lebih baik tetapi juga untuk menjadi jembatan bagi konsumen dalam mengeksplorasi destinasi-destinasi wisata yang ada.

“Harapannya dengan adanya Bobocabin Bunaken Hills kami juga bisa memberikan dampak positif tidak hanya untuk masyarakat sekitar, tetapi juga pemerintah daerah dan kemajuan ekonomi khususnya di sektor pariwisata," ujarnya.

Akomodasi hotel kabin yang berlokasi di Kecamatan Bunaken, ini memiliki 21 unit kabin yang terbagi atas 8 kamar Deluxe, 5 kamar Deluxe dengan Hot Tub, 7 kamar Executive, dan 1 kabin Premier yang bisa mengakomodasi sampai dengan 8 orang dewasa. 

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi dengan shower air panas, toiletries yang komplit, tea set, tablet B-Pad pintar yang dapat mengatur sistem suara, cahaya kamar dan privasi jendela kabin untuk mendukung kualitas istirahat tamu.

Selain menghadirkan akomodasi nyaman, unik, dan didukung oleh teknologi, Bobocabin Bunaken Hills juga diperlengkapi dengan fasilitas api unggun, viewing deck, dan ruang komunal yang dapat diakses oleh setiap tamu yang menginap.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network