AMS Gelar Penggalangan Donasi Tabligh Kemanusiaan Dari Manado Untuk Palestina

Subhan Sabu
Tabligh Kemanusiaan dari Manado untuk Palestina (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Tragedi kemanusiaan yang dialami puluhan ribu warga Palestina akibat serangan militer zionis Israel, menggugah rasa simpati hampir seluruh negara termasuk Indonesia. 

Rasa simpati ini juga ditunjukkan oleh berbagai Ormas Islam dan Aktivis Muslim Sulut (AMS) dengan menggelar aksi kemanusiaan penggalangan donasi. 

Faisal Salim selaku ketua panitia mengatakan aksi akan dilakukan dengan Do'a & Dzikir Penggalangan Donasi Bersama Ormas Islam Dan Aktivis Muslim Sulut, dengan tema "Tabligh Kemanusiaan dari Manado untuk Palestina."

"Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu 18 November 2023, pukul 18.30 wita di Lapangan Sindulang Mas, Jalan Boulevard ll, samping Warkop Kemang, Kecamatan Tuminting, Kota Manado," kata Faisal, Jumat (17/11/2023).

Penggalangan donasi ini juga kata Faisal mendapat dukungan hampir seluruh Ormas Islam di Sulut juga disuport oleh elemen-elemen pendukung lainnya.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta mensupport dalam berbagai bentuk untuk terlaksananya kegiatan ini," jelas Faisal Salim didampingi oleh Sekretaris Panitia Muhamad Burhanuddin. 

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Kepala Kanwil Kementerian Agama Sulut, H. Sarbin Sehe dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulut KH. Abdul Wahab A. Gafur dengan menghadirkan KH. Yaser Bachmid, Ustd. Abdurrahman Mahruz, Habib Umar Bin Toha Alhabsyi, dan Ustd. Risal Kasim.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network