Profil dan Biodata Bryan Furran, Youtuber asal Manado yang Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia

Norman Octavianus/Net Manado
Profil dan biodata Bryan Furran alias Bryan Junior Kaleb, Youtuber asal Manado. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com - Profil dan biodata Bryan Furran, youtuber asal Manado akan dibahas lengkap dalam artikel kali ini, Rabu (8/11/2023). 

Bryan Furran memiliki nama lengkap Bryan Junior Kaleb. Dia lahir pada 6 Juni 1992. Bryan Furran adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Kakak pertamanya bernama Jean dan Kakak keduanya adalah Evan. 

Jenjang pendidikan Bryan Furran adalah dia alumni SMK 2 Negeri Manado (2007-2010), Universitas Klabat (2010-2011) dannUniversitas Sam Ratulangi (2011). Bryan Furram beragaman Katolik. 

Bryan Furran mulai merambah dunia konten kreator sejak tahun 2012. Tidak heran jika sosoknya cukup populer di kalangan para pengguna YouTube. Selain konten yang menceritakan kisah orang lain, Bryan juga kerap membuat konten bersama pasangannya. 

Selain kreatif, konten buatan Bryan ini juga cukup diminati dilihat dari banyaknya penonton viewers video yang diunggahnya.

Bryan membuat video semenjak 2014 di sebuah aplikasi bernama Vine. Selain Vine ia juga aktif di Youtube dan Instagram. Namun Vine ditutup pada 2016. Dan sejak itu, dia lebih memilih aktif di Youtube dan Instagram.

Saat ini, Bryan Furran memiliki subscriber sebanyak 2,44 juta. Video menarik yang diunggah Bryan Furran yang terkenal di Youtube berjudul PERTARUNGAN LANGIT: LAYANG-LAYANG yang diunggah di Youtube pada 25 Juli 2020 telah mencapai 17 juta penonton! 

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network