Godok Kinerja ASN, Pj Bupati Sitaro Tegas Soal Hal Ini

Jackmar Tamahari
Pj Bupati Sitaro Joi Oroh (kiri). Foto/Istimewa

ONDONG, iNewsManado.com - Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Joi Eltiano Bernadin Oroh mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemerintah tetap kompak bekerja menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam melayani warga semaksimal mungkin. 

"Untuk menciptakan pelayanan yang baik dan prima bagi masyarakat serta keberlangsungan roda pemerintahan yang berkualitas, maka perlu ada kekompakan dalam bekerja. Diharapkan juga berkesinambungan," ucapnya, Selasa (10/10/2023) di Kota Ondong.

Joi menegaskan, good and clean government bisa terwujud dengan mengutamakan kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Sehingga bisa mencapai cita-cita bangsa yaitu kesejahteraan rakyat secara umum.

"Untuk sukses tak perlu jadi superman, tetapi super team. Dengan demikian proses pembangunan akan berlangsung lancar dan hasilnya pasti baik," serunya lagi.

Bukan hanya itu, orang nomor satu di jajaran Pemkab Sitaro itu juga memberikan motivasi sekaligus pengendalian kinerja bagi bawahan. 

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network