get app
inews
Aa Read Next : 2 Oknum PPK Diduga Terafiliasi Parpol dan Ujaran Kebencian, Ini Keterangan Ketua KPU Minahasa

Pj Bupati Sitaro Kumpul Seluruh Kepala SMA di Sulut, Bahas Apa?

Kamis, 12 Oktober 2023 | 15:14 WIB
header img
Pj Bupati Sitaro Joi Oroh (kemeja putih) dalam agenda MUKA di Ondong. Foto/Istimewa

ONDONG, iNewsManado.com - Penjabat (Pj) Bupati Siau Tagulandang Biaro Sitaro Joi Eltiano Bernadin Oroh, menghadiri kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (12/10/2023) di Gedung Auditorium Kantor Bupati di Kota Ondong.

Pada kesempatan tersebut, Joi memberikan sambutan. Dia mengucapkan selamat datang kepada peserta MKKS dari berbagai kabupaten di Sulawesi Utara.

"Selamat bertemu di negeri 47 pulau dan selamat mengikuti kegiatan MKKS. Bangga atas kehadiran para peserta yang rela melewati lautan demi mengikuti kegiatan," ucap Joi.

Dia mengungkapkan, pemerintah daerah menyambut baik serta apresiasi kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang memilih Sitaro menjadi pusat kegiatan MKKS SMA se-Sulawesi Utara.

Joi mengajak, para peserta bisa tinggal beberapa hari lagi di Pulau Siau agar bisa menikmati keindahan alam serta aktivitas Gunung Karangetang. Bahkan surga tersembunyi di Pulau Mahoro yang dipopulerkan oleh negara Korea beberapa tahun lalu melalui film dokumenter.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut