Pertamina Patra Niaga Sulawesi Sabet 40 Penghargaan di ENSIA 2023

Subhan Sabu
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi berhasil memperoleh penghargaan ENSIA 2023 (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsmanado.com - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi berhasil memperoleh penghargaan  ENSIA (Environmental and Social Innovation Award) 2023 yang diprakarsai oleh PT Sucofindo di Gumaya Tower Hotel, Semarang, Jawa Tengah pada Kamis (10/8/2023) lalu.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Alue Dohong kepada masing-masing perwakilan dari wilayah operasional Pertamina Sulawesi yaitu DPPU Hasanuddin Makassar, Integrated Terminal Bitung, Fuel Terminal Gorontalo, Integrated Terminal Makassar, Fuel Terminal Poso, dan Fuel Terminal Parepare atas inovasi lingkungan dan sosial yang telah dilakukan. 

Terdapat 40 karya tulis ilmiah terkait Beyond Compliance yang telah dikirimkan ke ajang tersebut dengan kategori bidang seperti Energi, Emisi, Non B3, B3, Air, Kehati, dan Inovasi Sosial. Dan hasilnya sukses meraih total 40 penghargaan yang terdiri dari 6 platinum, 18 gold, dan 16 silver.

Area Manager Communication, Relation, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih Pertamina Sulawesi. 

“Alhamdulillah atas pencapaian ini. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Pertamina Sulawesi dalam menjaga pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat disekitar operasi perusahaan melalui inovasi lingkungan dan tanggung jawab sosial,” ujar Fahrougi, Senin (14/8/2023).

Selain 40 penghargaan yang telah diperoleh, Pertamina Sulawesi juga berhasil meraih penghargaan sebagai Best Participant diajang ENSIA tahun 2023.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network