Jangan Sampai Lupa! Berikut 6 Barang Penting yang Harus Dibawa saat Travelling

Wilda Fajriah
Barang penting yang harus dibawa saat travelling. (Foto ilustrasi: Freepik)

JAKARTA, iNews.id - Walaupun masih dalam situasi pandemi Covid-19, pemerintah mulai memberikan sedikit kelonggaran bagi yang akan keluar daerah ataupun untuk liburan. Tetapi dengan syarat, harus tetap mengikuti prosedur atau ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah. 

Namun, sebelum memutuskan untuk berlibur, ada baiknya Anda mulai menyiapkan beberapa perlengkapan untuk liburan. 

Apalagi keseruan sehari sebelum jalan-jalan ke kampung halaman atau liburan memang tiada tandingannya. Melipat pakaian, mengatur tiket dan mengemas makanan ringan adalah sesuatu hal yang tidak boleh dilewatkan. 

Namun, dengan tambahan kegembiraan dan sedikit stres, Anda pasti akan melupakan beberapa barang penting. Untuk mengatasi kekhawatiran Anda, berikut adalah daftar barang-barang penting yang harus Anda bawa saat bepergian, dirangkum pada Selasa (18/1/2022). 

1. Toiletry bag

Tas serbaguna dengan kain lembut & empuk, resleting dan velcro yang andal ini akan memberi Anda pengalaman penggunaan berkualitas tinggi yang akan bertahan lama.

Tidak hanya tahan air dan tahan lama, tetapi juga menampung beberapa kompartemen terpisah dengan kegunaan yang berbeda.

Kait built-in memungkinkan menggantung perlengkapan mandi dari rak handuk yang memungkinkan Anda untuk menampilkan tas dan produk-produknya dan pada akhirnya menghemat ruang counter.

2. Travel bottle set

Tunjangan terbatas dalam hal berat membuat banyak orang meninggalkan kit kecantikan / lotion perawatan kulit mereka di bagasi mereka. Namun, set botol 4 ini dirancang khusus dengan mengingat hal itu sehingga jumlah yang dibutuhkan dapat dituangkan ke dalamnya dan dibawa. Tempat ini ideal untuk lotion, gel, sampo, kondisioner, obat kumur dan pembersih tangan juga.

3. Toilet seat covers

Apakah Anda takut menggunakan toilet umum saat bepergian, atau bahkan di kantor Anda? Ketakutan yang jelas akan ISK dapat menimbulkan ancaman serius bagi kesejahteraan kita secara keseluruhan. Di sinilah produk bintang ini muncul.

Penutup Kursi toilet ini paling cocok untuk toilet umum yang tidak basah dan di mana orang perlu menghindari kontak langsung dengan kursi. Jadi, ambillah secepat mungkin!

4. Bantal travelling

Lelah keseleo leher dan tidur terganggu di penerbangan? Jangan khawatir! Bantal leher dapat membungkus leher dengan lembut, mengendurkan otot-otot kepala dan leher dan memberikan dukungan super lembut dan terbaik secara bersamaan ke kepala, leher, dan dagu.

5. Penutup sikat gigi

Kesehatan bulu sikat gigi sangat penting untuk kebersihan gigi. Bepergian dengan begitu banyak produk yang bergesekan di dalam tas dapat mencemari sikat dan kemudian menyebabkan banyak masalah gigi. Jadi, penutup pelindung ini harus menjadi daftar prioritas Anda untuk memastikan kebersihan dan kesehatan yang lebih baik secara keseluruhan.

6. Kantung sepatu

Jika ingin pergi ke tempat di mana Anda harus melepas alas kaki, kantung sepatu sangat berguna di sini. Kantung sepatu dapat menjaga sepatu atau sandal Anda dari debu, juga Anda bisa membawanya ke mana pun pergi sehingga tak perlu khawatir sepatu akan hilang.

Editor : Norman Octavianus

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network