Daftar 5 Hotel Terseram di Dunia, Ada yang Sering Diganggu Hantu Tanpa Kepala

Muhammad Ali Hafizhuddin
Daftar 5 hotel terseram di Dunia. (Foto: Istimewa)

SETIAP hotel pasti memiliki cara tersendiri dalam memberikan pelayanan ataupun fasilitas terbaik untuk menarik perhatian para wisatawan agar selalu merasa nyaman. Namun beda halnya dengan beberapa hotel ini. 

Hotel-hotel ini terkenal dengan keangkerannya. Justru karena nuansa horor yang menyelimuti hotel itu, membuat traveler merasa tertarik untuk membuktikan kebenarannya. Tak jarang hotel berhantu pun diangkat menjadi cerita film horor yang menjadi favorit banyak orang.

Jika ingin merasakan atau membuktikan hal mistis menyeramkan seperti itu, traveler bisa mengunjungi hotel-hotel ini. Berikut daftar hotel terseram di dunia yang dirangkum dari Vogue. 

1. Chelsea Hotel, Kota New York

Mungkin Anda sudah mengenal hotel terseram di dunia, Stanley Hotel, hotel yang satu ini juga sangat menyeramkan yaitu Chelsea Hotel. Dalam hotel ini terdapat dua hantu yang dikatakan masih menghuni aula pada hotel tersebut.

Meskipun hotel telah ditutup sejak 2011 untuk renovasi, mantan pengunjung yang menginap dan karyawan, telah lama mencatat aktivitas paranormal di sekitar hotel ini. Bahkan ada kabar, seseorang dituduh membunuh pacarnya saat mereka tinggal di sana, hingga akhirnya tidak ada satupun yang tahu siapa pembunuh sebenarnya.

2. The Langham, London

Salah satu kisah menyeramkan dari hotel ini adalah Kamar 333 di Langham, yang tampaknya sering terlihat ada seorang pria yang suka nongkrong dengan pakaian malam bergaya Victoria.

Editor : Norman Octavianus

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network