Ini 5 Tanda Anda Harus Segera Meninggalkan Hotel

Wilda Fajriah, Jurnalis
Ilustrasi. (Istimewa)

HOTEL Jadi pilihan untuk liburan. Meski begitu, tidak semua impian itu bisa menjadi kenyataan yang menyenangkan. Faktanya, banyak orang yang justru kecewa setelah berlibur dari hotel.

Untuk mengetahui hal tersebut, Anda perlu mengetahui tanda-tandanya.

Melansir Bestlife Online, berikut adalah 5 tanda dimana jika tanda tersebut muncul, artinya Anda harus segera meninggalkan hotel tersebut.

 

1. Terdapat bintik hitam pada gorden atau rak bagasi

Ini adalah mimpi terburuk seorang pelancong. Anda tidak mau bangun di pagi hari penuh dengan gigitan merah di sekujur tubuh, bukan? Ya, benar, kita berbicara tentang kutu busuk.

Meskipun Anda harus selalu melepas selimut dan memeriksa seprai dan sudut kasur terlebih dahulu, Anda akan terkejut di mana lagi hama mungkin bersembunyi.

Misalnya, jika Anda melihat bintik-bintik hitam di tirai jendela, itu adalah tanda pasti kutu. Tempat lain untuk melihat? Rak bagasi. Kutu busuk tumbuh subur di permukaan kayu serta kain, jadi yang terbaik adalah meletakkan koper Anda di kamar mandi ubin di mana mereka tidak dapat dengan mudah merangkak ke dalam tas Anda.

 

2. Sprei berwarna atau bermotif

Tidak ada yang mau memikirkan berapa banyak orang yang pernah tidur di ranjang hotel itu. Tapi kenyataannya, 2.000 orang rata-rata telah tidur di sana sebelum Anda, jadi tidak mengherankan jika ada beberapa noda yang tertinggal.

Salah satu cara hotel mungkin mencoba untuk menutupinya? Menggunakan sprei berwarna atau sprei yang tidak berwarna putih. Anda juga dapat membawa lampu hitam yang praktis dan keren untuk melakukan lebih banyak pekerjaan detektif. Bersiaplah untuk apa yang mungkin Anda temukan.

 

3. Ada debu di kipas angin

Anda tidak pernah benar-benar tahu bagaimana tata graha membersihkan setiap kamar secara menyeluruh. Tentu, tempat tidur bisa terlihat sempurna dan meja bisa rapi, tetapi apakah itu bisa dibersihkan dalam waktu singkat?

Salah satu cara termudah untuk mengetahuinya adalah dengan memeriksa kipas langit-langit. Ini adalah perlengkapan yang paling sering diabaikan, jadi jika dilap tanpa kotoran atau debu, Anda tahu mereka telah melakukan pembersihan mendalam.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network