Tegas, Kapolres Kotamobagu Instruksikan Anggota Cegah TPPO

Subhan Sabu
Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi instruksikan anggota cegah kasus TPPO. (Foto: Humas Polda Sulut)

MANADO, iNewsManado.com - Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi mengatensi seluruh jajarannya untuk aktif memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan kebakaran rumah. Khusus untuk TPPO, hal ini menjadi ancaman serius terhadap masyarakat dan merupakan kejahatan yang merugikan banyak korban.

“TPPO merupakan kejahatan yang merugikan banyak korban. Kami menginstruksikan personel untuk aktif memberikan imbauan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah praktik perdagangan orang. Melalui kerja sama dengan komunitas dan lembaga terkait, kami berupaya melindungi warga dari ancaman ini,” ujar Kapolres, Senin (12/6/2023).

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya antisipasi terjadinya kebakaran. Sebab dalam beberapa waktu terakhir, kebakaran rumah sering terjadi akibat kelalaian dalam penggunaan peralatan listrik, gas dan bahan kimia yang mudah terbakar.

Dia meminta seluruh personel aktif memberikan imbauan kepada masyarakat mengenai pencegahan kebakaran, termasuk penggunaan alat-alat listrik yang aman dan pentingnya melakukan perawatan rutin pada instalasi listrik.

Editor : Donald

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network