Hanny Joost Pajouw dan Tim E2L-HJP Bantu Korban Kebakaran Singkil

Allan Pontoh
Hanny Joost Pajouw bersama keluarga korban kebakaran di Singkil. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com — Pada hari Minggu, 22 September 2024, Hanny Joost Pajouw, calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara 2024 dari pasangan Elly Lasut-Hanny Joost Pajouw (E2L-HJP), melakukan kunjungan langsung ke lokasi kebakaran di Kecamatan Singkil, Gunung Panjang. Dalam misi kemanusiaan ini, Pajouw bersama tim E2L-HJP menyalurkan bantuan kepada enam keluarga yang terdampak kebakaran yang terjadi pada 15 September lalu.

Dalam acara penyerahan bantuan, Pajouw menyampaikan paket yang berisi sembako, kasur, selimut, handuk, dan berbagai perlengkapan pribadi untuk membantu para korban yang kehilangan tempat tinggal mereka. Dia berharap bahwa bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terkena musibah.

"Kami berharap apa yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban korban musibah kebakaran di sini," kata Pajouw.

Kebakaran di wilayah Gunung Panjang mengakibatkan sejumlah rumah warga hangus, sehingga enam keluarga terpaksa kehilangan tempat tinggal. Bantuan yang diberikan oleh Hanny Joost Pajouw dan tim E2L-HJP ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan.

Tindakan cepat tanggap ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat, yang merasa diperhatikan oleh calon pemimpin mereka. Pajouw dan tim E2L-HJP berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam konteks politik, tetapi juga dalam membantu mereka yang membutuhkan.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network