Ditemukan Lubang Bulat Diduga Bekas Peluru di Dada Anggota Brimob Polda Sulut yang Ditemukan Tewas

Subhan Sabu
Bripda Garry Momomuat, anggota Brimob Polda Sulut yang ditemukan tewas diduga bunuh diri (Foto : akun facebook @Sulawesi Utara Community)

TONDANO, iNewsManado.com - Ditemukan sebuah lubang bulat di dada Anggota Brimob Polda Sulut, Bripda Garry Momomuat yang ditemukan meninggal di mess proyek RSUD Tondano di Tonsaru, Kabupaten Minahasa, Senin (6/3/2023) siang. Lubang tersebut diduga bekas peluru.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hasil sementara VER (visum luar) terhadap jenasah GM ditemukan luka terbuka berbentuk bulat pada bagian dada yang bersangkutan.

"Jasad GM ditemukan Senin siang (6/3/2023) sekitar jam 14.00 Wita di mess di Kelurahan Tounsaru Kecamatan Tondano Selatan pada lokasi pembangunan Rumah Sakit," kata Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (8/3/2023).

Setelah ditemukan mayat atau jenazah GM kemudian telah dilakukan olah TKP oleh personel Polres Minahasa dan jenasah yang bersangkutan kemudian dibawa ke RS Bhayangkara.

"Untuk motif sendiri sampai saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Diketahui, saat ditemukan, Bripda Garry Momomuat masih mengenakan seragam dinas. Senjata laras panjang pun tampak tergeletak di samping jasadnya. Garry diduga mengakhiri hidupnya dengan senjata laras panjang tersebut.

Penemuan jasad anggota Brimob tersebut kemudian menghebohkan dunia maya. Pasalnya, Garry diduga bunuh diri menyusul kekasih hatinya, Litani Sondakh yang meninggal dunia pada akhir Februari 2023 karena sakit.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network