Cristiano Ronaldo Pegang Jersey Arsenal Bertuliskan Namanya, Sinyal Perkuat The Gunners?

Yova Adhiansyah
Cristiano Ronaldo pegang Jersey Arsenal bertuliskan namanya. Foto/Twitter/PiersMorgan.

MANADO, iNewsManado.com - Jurnalis papan atas Inggris Piers Morgan membuat kejutan ketika menshare foto Cristiano Ronaldo saat memegang jersey Arsenal bertuliskan namanya dengan nomor punggung 7. Diketahui, gambar itu diabadikan saat Piers Morgan mewawancarai Ronaldo terkait kontroversi di Man United. 

"Waktu untuk fase kedua," tulis Morgan pada akun Twitter pribadinya sambil memajang foto Ronaldo memegang jersey nomor punggung 7 milik Arsenal. Menarik ketika melihat foto yang dipublikasikan Morgan. 

Pasalnya, ada desakan dari penggemar Arsenal agar Ronaldo segera bergabung dengan The Gunners. Bahkan sejak wawancara itu heboh, Ronaldo diberitahu bahwa kedatangannya akan membawa tim Mikel Arteta, yang saat ini memimpin Liga Inggris akan mudah untuk meraih gelar juara.

Sisi lain, hubungan Man United dan Cristiano Ronaldo resmi berakhir setelah wawancara dengan Piers Morgan. Dalam pertemuan itu CR7 mengkritik MU dan juga pelatih Erik ten Hag. 

Dalam pernyataan resminya, klub mengklaim bahwa ini merupakan kesepakatan bersama. Dengan demikian, Ronaldo akan menjadi pemain dengan status bebas transfer. 

Ronaldo setidaknya akan menganggur hingga bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2023 mendatang. Meski begitu, kekasih Georgina Rodriguez itu tidak kecewa dengan apa yang terjadi saat ini.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network