get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Jose Mourinho Ngebet Datangkan Georginio Wijnaldum

Bukan Cristiano Ronaldo dan Messi, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Jose Mourinho

Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:51 WIB
header img
Jose Mourinho menyebut satu nama pemain terbaik dunia dan tiada tandingannya. Foto/Istimewa

ROMA, iNewsManado.com - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ternyata belum seberapa kehebatannya menurut Jose Mourinho

Hal itu diucapkan Jose Mourinho melihat kehebatan keduanya dibanding pemain yang dia rasa adalah yang terbaik yang pernah dia lihat. 

Jose Mourinho menyebut satu nama pemain terbaik di dunia dan tak ada duanya terkait kehebatannya. 

Jose Mourinho menyebut Luis Nazario de Lima atau lebih dikenal Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia. Menurutnya, talenta Ronaldo itu tak ada duanya di dunia.

“Ronaldo, El Fenomeno, Cristiano Ronaldo dan Leo Messi memiliki karir yang lebih panjang, mereka tetap berada di puncak setiap hari selama 15 tahun,” katanya kepada LiveScore, dikutip Jumat (22/7/2022)

“Namun, jika kita berbicara secara tentang bakat dan keterampilan, tidak ada yang melampaui Ronaldo [Nazario]," tuturnya.

Mourinho mengaku langsung terkesan sejak pertama melihat Ronaldo di Barcelona era Bobby Robson. Saat itu Mourinho menjadi penerjemah pelatih asal Inggris itu.

Mourinho mengaku Ronaldo merupakan pemain terbaiknya yang pernah dia lihat di dunia. Sayang, cedera berkepanjangan menghambat karier El Fenomeno.

“Ketika dia berada di Barcelona bersama Bobby Robson, saya menyadari bahwa dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat turun ke lapangan," katanya.

“Cedera membunuh karier yang bisa saja lebih luar biasa, tetapi bakat yang dimiliki bocah 19 tahun itu adalah sesuatu yang luar biasa. Pada tahun 1997, Barcelona bermain melawan PSG di Rotterdam dan gol Ronaldo, 1-0. Luar biasa." tuturnya. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut